LINK TAYANGAN ULANG Preman Pensiun 7 Episode 34, Iwan dan Didu Buru Agus dan Yayat, Geng Motor Teman Roy Cari

CundelatotehNovember 22, 2022
CWR-CRB – Preman Pensiun 7 episode 34 yang tayang, Senin malam, 21 November 2022, posisi Agus dan Yayat ternyata belum aman dan masih terancam.

Pada Preman Pensiun 7 episode 34 ini, Cecep atas sepengetahuan Kang Murad dan Ujang Rambo memerintahkan Iwan Tyson dan Didu memburu Agus dan Yayat.

Maksud Cecep memburu Agus dan Yayat pada Preman Pensiun 7 episode 34 ini, karena dari kedua orang itu bisa terhubung dengan Bang Edi yang menjadi dalang semua keributan.

Bang Edi memang sempat terhubung dengan Bubun. Namun sekarang sulit dihubungi. Bubun bahkan pernah berinsiatif mendatangi rumah Bang Edi.

: Debut Pedana ADELIA Nyopet di Preman Pensiun 7 Episode 33

Namun saat itu Bang Edi sedang di luar rumah. Karena kelihatan di CCTV, Bang Edi bahkan memerintahkan Iyep Cs untuk menghabisi Bubun, namun Bubun berhasil lolos.

Bubun menawari Cecep mengantarkan ke rumah Bang Edi. Namun Cecep menolak. Ia mengikuti pesa Kang Bahar, semua masalah jalanan harus diselesaikan di jalanan.

Cecep menolak mendatangi rumah Bang Edi karena itu melanggar prinsip yang ia pegang selama menjadi preman dan anak buah almarhum Kang Bahar maupun kini Kang Mus.

: LINK TAYANGAN ULANG Preman Pensiun 7 Episode 33, Trio MCU Tak Berminat Cari Iyep Cs, Ingin Langsung Comot Bang Edi Lalu Diberi Pelajaran Kode Etik Jurnalistik

SOURCE:

Title: LINK TAYANGAN ULANG Preman Pensiun 7 Episode 34, Iwan dan Didu Buru Agus dan Yayat, Geng Motor Teman Roy Cari
Link: http://cwr-crb.com/buzz/link-tayangan-ulang-preman-pensiun-7-episode-34-iwan-dan-didu-buru-agus-dan-yayat-geng-motor-teman-roy-cari/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Categories

Leave a comment