SAEP KETAKUTAN Diburu Geng Motor, Targetnya Dihajar dan Dijebloskan ke Penjara, LINK Preman Pensiun 7 Live

CundelatotehNovember 22, 2022
CWR-CRB – Preman Pensiun 7 episode 35 Selasa malam ini, 22 November 2022, berisi adegan Bos copet Saep yang posisinya terancam karena diburu anak geng motor.

Di Preman pensiun 7 episode 35 malam ini, Saep menjadi target buruan anak-anak geng motor yang merupakan teman-temannya Roy.

Ternyata benar, di Preman pensiun 7 episode 35 malam ini, saat anak-anak geng motor nongkrong di kafe tempat Roy kerja, Roy menceritakan soal Adelia yang dijerat oleh Bos Copet bernama Saep.

Teman-teman Roy pun setuju membantu membebaskan Adelia dari jeratan Saep. Karena Roy kerja, maka teman-temannya yang mengambil insiatif mencari Adelia untuk menghajar Saep.

: SAEP MAU DIGEBUKIN Geng Motor Teman Roy dan Dibawa ke Kantor Polisi, Misi Penyelamatan Adelia dari Cengkraman Saep, Preman Pensiun 7 Episode 35

Di trailer Preman Pensiun 7 malam ini yang dirilis Instagram @premanpensiun_mnc, memperlihatkan anak-anak geng motor memburu angkot yang ditumpangi Adelia dan Saep.

Adelia selalu melihat ke belakang, melihat ada konvoi sepeda motor yang sedang mengejarnya. Konvoi itu merupakan teman-teman Roy yang mau menyelamatkan Adelia dari cengkeraman Saep.

Saep terlihat ketakutan. Ia marah-marah kepada Adelia. Saep memarahi Adelia yang membawa temen-temennya untuk menangkap dan menghajarnya.

: Debut Pedana ADELIA Nyopet di Preman Pensiun 7 Episode 33

SOURCE:

Title: SAEP KETAKUTAN Diburu Geng Motor, Targetnya Dihajar dan Dijebloskan ke Penjara, LINK Preman Pensiun 7 Live
Link: http://cwr-crb.com/buzz/saep-ketakutan-diburu-geng-motor-targetnya-dihajar-dan-dijebloskan-ke-penjara-link-preman-pensiun-7-live/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Categories

Leave a comment