SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Preman Pensiun 7 Episode 35, Cecep Minta Bubun Cari Bang Edi, Iwan dan Didu

CundelatotehNovember 22, 2022
CWR-CRB – Pada Preman Pensiun 7 episode 35 malam ini, Selasa, 22 November 2022, Iwan dan Didu masih menjalankan tugas dari Cecep untuk memburu Agus dan Yayat.

Pada Preman Pensiun 7 episode 35 ini, Cecep terus mengontak Iwan Tyson dan Didu soal perkembangan perburuan Agus dan Yayat yang sedang dijalankan mereka.

Sepertinya, pada Preman Pensiun 7 episode 35 ini Agus dan Yayat belum berhasil ditemukan karena tempat nongkrong mereka telah pindah. Hal itu pun membuat Cecep merasa sedikit kesal.

: SAEP KETAKUTAN Diburu Geng Motor, Targetnya Dihajar dan Dijebloskan ke Penjara, LINK Preman Pensiun 7 Live Streaming Hari Ini Episode 35

Bahkan, pada Preman Pensiun 7 ini, Cecep menghubungi Bubun untuk membantu mencari informasi keberadaan Agus dan Yayat, Iyep Cs, dan khususnya keberadaan Bang Edi untuk diajak perang terbuka.

Lantas, Cecep meminta Iwan Tyson saat ketemu Yayat dan Agus, jika melawan, langsung hajar dan dipaksa meminta nomor HP Bang Edi.

Di sisi lain, Yayat terlihat lega. Sebab, sepeda motor Suzuki Shogun hitan kesayangannya yang rusak dibanting Kang Murad sudah kembali normal setelah diperbaiki di bengkel.

: Debut Pedana ADELIA Nyopet di Preman Pensiun 7 Episode 33

SOURCE:

Title: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Preman Pensiun 7 Episode 35, Cecep Minta Bubun Cari Bang Edi, Iwan dan Didu
Link: http://cwr-crb.com/buzz/sedang-tayang-link-live-streaming-preman-pensiun-7-episode-35-cecep-minta-bubun-cari-bang-edi-iwan-dan-didu/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Categories

Leave a comment