Raffi Ahmad Soal Acara Relawan Jokowi, Diserbu Netizen di Twitter?

CundelatotehNovember 29, 2022

Raffi Ahmad memamerkan dirinya berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang tengah digunakan acara relawan Presiden Joko Widodo, Nusantara Bersatu, pada Sabtu (26/11).

Raffi Ahmad Soal Acara Relawan Jokowi,raffi ahmad,raffi ahmad jokowi,raffi ahmad instagram
instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad mendadak menjadi trending di Twitter. Pengguna Twitter menyerbu suami Nagita Slavina itu. Hal itu dikarenakan video Raffi yang memperlihatkan dirinya tengah berada di GBK Jakarta dalam acara relawan Presiden Jokowi pada Sabtu (26/11).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram, Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya berada di balik acara tersebut. Ia mengatakan sebanyak 150-200 ribu orang hadir pada kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren! Nusantara bersatu mantap untuk Pak Presiden,” ucap Raffi Ahmad.

Ia juga memuji kesuksesan acara tersebut melebihi ajang Piala Dunia Qatar 2022.

“Ini lebih dari piala dunia guys,” Kata Raffi sambungnya.

‘Nusantara Bersatu’ Alhamdulillah 150-200rb Yang hadir untuk PRESIDEN @jokowi Kerennnnn dan Bangga RANS berkesmpatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini,” tulis Raffi Ahmad pada captionnya pada Sabtu (22/11).

Unggahan Raffi Ahmad itu pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Raffi Ahmad Soal Acara Relawan Jokowi,raffi ahmad,raffi ahmad jokowi,raffi ahmad instagram
img: cnnindonesia

Dalam Acara Nusantara Bersatu pada Sabtu (26/11) tersebut, Presiden Joko Widodo hadir dan memberikan pidato di hadapan para pendukungnya yang kompak berpakaian dominan putih.

Acara itu sendiri digelar oleh gabungan Relawan Jokowi dan rombongan hadirin dilaporkan terdiri dari berbagai latar belakang masyarakat, mulai dari ibu-ibu, anak muda, hingga santri.

Dalam acara tersebut Presiden Jokowi memaparkan sejumlah pencapaiannya selama memerintah, terutama di bidang infrastruktur.

Jokowi pada kesempatan itu juga menjabarkan sejumlah catatan yang dia anggap penting untuk dicermati oleh relawan terkait sosok dan kriteria calon presiden 2024. (artikel lengkapnya di cnnindonesia.com) (cnnindonesia.com/hiburan/20221128135327-234-879746/raffi-ahmad-soal-acara-relawan-jokowi-rans-yang-bikin-keren/2)

Sumber: https://cwr-crb.com/?p=612350

SOURCE:

Title: Raffi Ahmad Soal Acara Relawan Jokowi, Diserbu Netizen di Twitter?
Link: https://cwr-crb.com/breaking-news/raffi-ahmad-soal-acara-relawan-jokowi-diserbu-netizen-di-twitter/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Categories

Leave a comment