Bocoran Ikatan Cinta 18 Desember 2021

Kolaborasianaknegeri comDecember 18, 2021

CWR-CRB: Bocoran Ikatan Cinta 18 Desember 2021 on Kolaborasi Anak Negeri – Artikel ini ditulis Eja Suteja dalam Kategori Blog, Entertainment, Television.

Bocoran Ikatan Cinta 18 November 2021: Al Terima Barbuk dari Vera Terkait Denis, Jessica Histeris Lihat Rendy – Ikatan Cinta malam nanti, 18 November 2021 bakal menceritakan kondisi Andin yang tengah dirawat di rumah sakit akibat mengalami gangguan di kandungannya.

Terhadap kondisi kesehatan Andin, Al sangat khawatir sehingga ia meminta dokter untuk memeriksa kandungan Andin yang mulai besar.

Namun tanpa sengaja Irvan juga tengah di rumah sakit mengantarkan Jessica. Pertemuan di tempat itu pun tak dapat dihindari.

Al dan Mama Sara mencium gelagat mencurigakan. Mereka berdua curiga terhadap tingkah pola Irvan. Namun Irvan beralasan periksa kesehatan. Sementara itu ada KTP yang ketinggalan untuk syarat administrasi.

Pada saat yang sama Mama Sarah, Papa Surya bersama Reyna juga berada di rumah sakit untuk menengok kondisi Andin.

Pada lain cerita Jessica melihat sosok Rendy atau Ady. Jessica langsung histeris dan saat yang sama Irvan datang membawa Jessica pergi. Irvan segera mengajak Jessica ke apartemennya dan menganggap hanya sebuah halusinasi saja.

SOURCE:

Title: Bocoran Ikatan Cinta 18 Desember 2021
Link: https://cwr-crb.com/buzz/bocoran-ikatan-cinta-18-desember-2021/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Leave a comment