Cara Melacak Lokasi No Hp Lewat Google Maps

Kolaborasianaknegeri comDecember 1, 2021

CWR-CRB: Cara Melacak Lokasi No Hp Lewat Google Maps on Kolaborasi Anak Negeri – Pencarian ini akan mengarahkan Anda ke halaman pedoman posting tamu blog, halaman pengiriman posting tamu, atau posting tamu aktual oleh penulis lain.

Author: Eja Suteja
Title: Cara Melacak Lokasi No Hp Lewat Google Maps

Cara melacak nomor handphone yang pertama bisa KLovers coba dengan melalui google maps, yuk langsung simak cara melacak lokasi no handphone target kamu.

1) Buka dan jalankan aplikasi Google Maps. Tetapi untuk melacak nomor HP dengan Google Earth ini, kamu harus terhubung dengan koneksi internet karena dilakukan secara online.

2) Supaya kamu bisa lebih hemat kuota, sebaiknya mengatur koneksi internetnya berdasarkan time based atau berdasarkan waktu, bukan berdasar jumlah data yang digunakan atau volume based.

3) Selanjutnya, setelah aplikasi Google Maps terbuka, masuklah ke menu Option. Selanjutnya masuk ke Friend List atau Daftar Teman kemudian pilihlah Add Friend atau Tambah Teman.

4) Invite keluarga, teman, pacar, tetangga , atau nomor HP yang posisinya ingin kamu lacak.

5) Pastikan nomor HP yang ditarget sudah menerima invite atau undangan tadi.

6) Klik pada salah satu teman atau kerabat yang ingin kamu lacak dan Google Maps pun akan secara otomatis melacak dan memberitahu kamu keberadaan target yang dilacak.

SOURCE:

Title: Cara Melacak Lokasi No Hp Lewat Google Maps
Link: https://cwr-crb.com/buzz/cara-melacak-lokasi-no-hp-lewat-google-maps/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Categories

Leave a comment