Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru

Kolaborasianaknegeri comDecember 9, 2021

CWR-CRB: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru on Kolaborasi Anak Negeri – Pencarian ini akan mengarahkan Anda ke halaman pedoman posting tamu blog, halaman pengiriman posting tamu, atau posting tamu aktual oleh penulis lain.

Author: Eja Suteja
Title: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru

Raoul Pal Ethereum PERINGATAN! Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru. Dalam video ini, Raoul memberikan prediksi harga terbarunya menggunakan data dan grafik untuk Bitcoin, Ethereum & Cryptocurrency.

Bagi mereka yang telah mengikuti langkah Investor Makro Raoul Pal – Anda akan tahu bahwa dia adalah Ethereum Bull yang besar, dan telah melacak Ethereum terhadap Bitcoin 2017 yang dijalankan sebagai model penetapan harga.

Selama seminggu terakhir, modelnya mulai menyimpang secara signifikan dan dalam wawancara terakhirnya, Raoul memberikan pembaruan tentang bagaimana dia melihat siklus bermain & mengapa dia masih percaya diri dengan Ethereum $ 20.000 dolar, selama siklus yang diperpanjang.

Namun, Raoul juga memberikan PERINGATAN kepada investor tentang Ethereum, sehubungan dengan ETH 2.0 Staking Unlock yang kemungkinan besar akan terjadi pada akhir kuartal 1 tahun 2022.

ETH 2.0 Staking Unlock akan merilis sejumlah besar pasokan Ethereum ke pasar & Raoul menjelaskan mengapa katalis ini kemungkinan bisa menjadi sinyal penurunan besar tidak hanya untuk Ethereum tetapi juga seluruh pasar Crypto.

Pastikan untuk tetap berada di akhir video di mana saya akan membahas data Etheruem on-chain terbaru, untuk melihat ke mana harga kemungkinan akan pergi, dalam jangka pendek.

SOURCE:

Title: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru
Link: https://cwr-crb.com/buzz/pembaruan-eth-bitcoin-baru-persiapkan-untuk-eth-2-0-wawancara-kripto-terbaru/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Leave a comment