Sinopsis Ikatan Cinta 18 Desember 2021 Full

Kolaborasianaknegeri comDecember 18, 2021

CWR-CRB: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Desember 2021 Full on Kolaborasi Anak Negeri – Artikel ini ditulis Eja Suteja dalam Kategori Blog, Entertainment, Television.

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Desember 2021: Gawat! Irvan Suruh Anak Buahnya Cari Foto Jessica di Rumah Mama Sarah. Rendy dan Katerine dansa di ulangtahun Michi. Saat itu tak sengaja Irvan dan Jessica akan pergi ke tempat yang sama.

Jessica lalu tak sengaja melihat Rendy dan Katerine sedang berdansa. Dia menangis dan langsung lapor ke Irvan. Saat itu Jessi langsung pergi mobil sedangkan Irvan rencananya akan mendatangi Rendy dan Katerine.

Tapi sayangnya langkah Irvan gagal karena dia melihat ada Michi dan Angga di tempat itu. Irvan lalu ke mobil dan tak lama dia menghubungi Rendy. Irvan bilang kalau Jessi lihat saat Rendy dan Katerine berdansa.

Irvan minta Rendy untuk menemui Jessi karena saat itu dia stress berat. Tapi Rendy menentang ucapan Irvan. Irvan tak terima hingga bilang kalau Jessi hanya korban dari keluarga Alfahri. Sementara itu, Andin melangsungkan acara 7 bulanan di rumahnya. Saat itu Irvan ikut datang ke acara syukuran 7 bulanan Andin.

Saat Irvan datang, Riza langsung menanyai perempuan di makam yang pernah ditemuinya. Tapi Irvan berkelit. Di sisi lain, beres acara Andin bertanya ke Mama Sarah soal teman Elsa yang bernama Jessica.

Irvan tak sengaja dengar percakapan mereka. Dia panik karena Mama Sarah ternyata menyimpan foto Jessica. Sementara itu, Nino dan keluarganya pergi ke Bandung. Mereka mampir ke toko perlengkapan bayi. Tak sengaja saat itu Papa Chandra melihat Ricky di toko yang sama.

Nino lalu bertanya ke kasir Ricky membeli apa dan Nino makin yakin kalau Elsa sedang bersama Ricky. Nino lalu bergegas mencari puskesmas terdekat untuk lihat apakah ada Elsa di sana.

Di sisi lain, Al datangi Irvan yang sedang menelepon. Al cerita soal Iqbal bahkan dia bilang kalau dia dengar suara bos Iqbal. Mendengar hal itu Irvan syok.

Pada episode selanjutnya, orang suruhan Irvan datang ke rumah Mama Sarah dan Papa Surya untuk mencari foto Jessica. Sedangkan Irvan kembali pura-pura tidak tahu dengan ucapan Al.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.

SOURCE:

Title: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Desember 2021 Full
Link: https://cwr-crb.com/buzz/sinopsis-ikatan-cinta-18-desember-2021-full/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Leave a comment