kedua gerakan ini meiliki sistem perekrutan anggota yang sama seperti MLM namum jalur perekrut diputus sehingga sulit menelusuri siapa yang memimpin dua gerakan ini sekarang.

Keduanya tetap meng-kafir-kan orang yagn tidak masuk kedalam alirannya.

3. Kasus Sensen Komara Bakar Misbah yang telah naik di persidangan karena mengaku Nabi/mengaku imam mahdi ternyata ada kaitannya dengan gerkan ini, dia menjadi ketua gerakan “Fillah” (mengaku sebagai presiden di gerakan DII/NII “fillah”) bahkan hingga saat ini.

Kasus yang sedang berjalan sekarang justru terhambat karena ada diagnosa seorang dokter yang menyatakan bahwa ia mengalami gangguan kejiwaan.

Data-data yang diberikan KH. Sirojul Munir tersebut sangat memberikan pencerahan bagi semua dan juga kewaspadaan kepada umat Islam tentang suatu aliran yang jauh dari akidah islamiyah terlebih meng-kafir-kan orang lain yang bukan termasuk alirannya.

Berikut Sekilas data yang didapat dari perkembangan investigasi aliran Islam bai’at di daerah selatan Jawa Barat. Langkah selanjutnya kami (MUI) akan menindak di lapangan bersama pihak kepolisian Jawa Barat dalam waktu dekat.

Semoga Allah senantiasa memberikan pertolangan dan kelancaran untuk menegakkan agama-Nya. (www.mui-jabar.or.id)

1
2
SOURCEwww.mui-jabar.or.id
CWR-CRB is circulated from all types of information that belongs to International, National news, States news, Bihar news, Sports news, Politics news, Business articles, Entertainment, Technology news, Health advise, Career opportunities etc.