Jadi Omega memberitahu Hera mereka harus menyusun rencana untuk meyakinkan dia, yang mereka lakukan. Adegan Batch Buruk duduk-duduk sebagai Hera muda menjelaskan rencananya kepada mereka hanya begitu Pemberontakitu sangat dekat membawa air mata ke mataku. “Kami akan mengikuti jejakmu,” kata Hunter padanya. Dia mungkin yang pertama melakukannya, tapi dia pasti bukan yang terakhir.

Rencana Hera melibatkan menyerang kilang untuk menarik pasukan menjauh dari ibukota, tempat orang tuanya ditahan. Segalanya tampak baik-baik saja sampai Chopper (dengan lucu) tertangkap dan dia dan Omega harus berimprovisasi. Mereka mencuri sebuah kapal dan meskipun Hera belum tahu cara lepas landas, pola penerbangannya yang maniak membingungkan Kekaisaran dan dia dapat menonaktifkan senjata di kilang. Itu memungkinkan Wrecker dan Tech untuk memulai serangan, yang menarik pasukan menjauh dari ibukota. Semuanya berjalan baik, kecuali Crosshair—dia tahu rencana Bad Batch lebih baik daripada siapa pun dan memutuskan untuk tinggal di gedung DPR saat semua orang pergi.

Hunter dan Echo berhasil membebaskan Syndulla, yang terkejut sekaligus kaget mendengar bahwa Hera masih hidup, dandia bisa menyewa tentara bayaran untuk menghancurkan mereka. Saat mereka mencoba melarikan diri, Crosshair memasang jebakan untuk mereka tetapi Howzer akhirnya memilih sisi dan memperingatkan mereka untuk itu. Dia bahkan mencoba meyakinkan rekan klonnya bahwa apa yang dilakukan Kekaisaran itu salah dan meskipun beberapa mengikutinya, mereka ditangkap karena ketidaktaatan. Semua itu membuktikan cukup waktu bagi Snydullas untuk melarikan diri dengan aman.

1
2
3
4