Maka Hera dipersatukan kembali dengan orang tuanya, yang sekarang menyadari pendudukan Kekaisaran dan pemenjaraan makhluk tak berdosa di Ryloth tidak hanya terjadi di planet asal mereka—itu terjadi di mana-mana. Syndullas pergi, sekali lagi menjadi sebuah keluarga, mengetahui hari-hari pertempuran mereka belum selesai. Omega sedih melihat dia teman baru Hera pergi tapi setidaknya dia masih memiliki keluarganya terlalu-a f amily yang Laksamana Rampart akhirnya memungkinkan Crosshair untuk berburu sebagai ujung episode, yang membawa The Bad Batch lingkaran penuh untuk episode pertama .

Dua dari keluhan terbesar yang kami miliki tentang The Bad Batch musim ini adalah terlalu fokus pada karakter yang bukan Bad Batch dan ketika pertunjukan fokus pada mereka, itu adalah misi sampingan yang tidak berarti banyak. . Tapi “Rescue on Ryloth” mencapai keseimbangan yang sangat bagus di antara keduanya. Ya, itu adalah tangen yang tampaknya acak, tetapi memiliki tujuan untuk menunjukkan kepada penonton lebih banyak tentang meningkatnya kekuatan Kekaisaran di galaksi.

Pada saat yang sama, kami melihat keberanian dan kemampuan kepemimpinan Hera Syndulla mulai tumbuh. Kemudian, di sepanjang jalan, Omega menemukan seorang teman dan mendapatkan kepercayaan diri pada kemampuannya sendiri sementara Hunter menyadari pentingnya keluarga terkadang melebihi strategi sederhana. Ambil semua itu dan tambahkan Crosshair akhirnya menyiapkan pertarungan, danThe Bad Batch mulai menyatukan semuanya.

1
2
3
4