Trailer Ikatan Cinta 13 Desember 2020 – Sinopsis & Prediksi PREDIKSI: Aldebaran bertanya kepada Elsa tentang keberadaan anak Andin (Nindi), Aldebaran memastikan apakah Elsa tau bahwa Reyna itu anak kandung Andin.

Nino mendatangi Elsa ke penjara, untuk meminta tandatangan untuk kelengkapan mengadopsi Reyna, dan Elsa meminta Nino berbicara ke Aldebaran bisa mencabut laporannya, dengan syarat Nino tidak mengadopsi Reyna.

Kecurigaan Aldebaran ke Nino tentang status Reyna smakin kuat, Aldebaran menduga Nino dan Elsa berusaha merebut Reyna demi balas dendam.

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020

SEBELUMNYA: Andin asyik bermain dengan Reyna. Tiba-tiba Nino datang ke panti asuhan. Nino pun mengatakan, ingin mengadopsi Reyna. Bu Panti, mempersilahkan Nino melengkapi persyaratan.

Setelah ditangkap, Elsa dijebloskan ke penjara. Ia masih tak menerima dan terus berteriak. Bahkan, Elsa sempat bertengkar dengan napi lainnya. Elsa berjanji akan balas dendam ke Aldebaran.

Pa Surya dan Bu Sarah datang ke Kantor Al meminta agar kasus Elsa dipertimbangkan kembali. Karena, Elsa sebagai adik iparnya.

Namun, Al membalikkan perkataan Pa Surya. Al mengatakan ke Pa Surya kalau Elsa memang adik iparnya, ia tak akan membuat hak asuh Reyna dicabut dan nama baiknya difitnah.

Al mengatakan pada Pa Surya, Elsa jangan menabur angin kalau tak ingin menuai badai.

Beres bermain dengan Reyna, Andin pun pulang ke rumahnya. Ia menanti Al pulang dari kantor.

1
2
3
Previous articleGempa Tektonik (Mag: 4.2) Guncang Brebes & Perbatasan JABAR/JATENG
Next articleKlip Sinetron: IKATAN CINTA – Pagi-Pagi Mas Al Udah Bikin Kaget Aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here