Preman Pensiun season 5 akan segera tayang di RCTI. Menurut cuplikan yang telah dirilis, sinetron garapan Aris Nugraha ini akan kembali tayang mulai 13 April 2021, pukul 04.00 WIB. Artinya, sinetron yang pertama kali tayang pada 2015 ini akan kembali menemani waktu sahur, karena bertepatan dengan awal Ramadhan tahun ini.

Dalam trailer, sepertinya di season terbaru, bisnis kicimpring Kang Mus mulai maju dan berkembang. Kang Mus meminta bisnis Kicimpring Family diperbesar, dan diperbanyak keuntungannya. Hal itu didukung dengan keputusan Silvia yang ingin menambah investasinya di usaha kicimpring Kang Mus.

Di satu sisi, konflik di terminal kembali memanas setelah keluarnya Bubun dari penjara. “Sebentar lagi akan ada perang,” kata Toni anak buah Bubun. Tak hanya mengenai bisnis kang Mus dan konflik di terminal, sepak terjang Saep sebagai copet yang mewarnai Preman Pensiun juga patut ditunggu.

Seperti diketahui sebelumnya, Preman Pensiun season 4 yang tayang pada Ramadhan tahun lalu berakhir dengan cerita menggantung. Akhir cerita yang menggantung tersebut terjadi karena pada saat itu, proses syuting terhenti setelah adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Bandung yang menjadi latar cerita sinetron ini.

Meski rasa penasaran penonton akan kelanjutan cerita Preman Pensiun season 4 sempat terobati dengan tayangnya FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua beberapa waktu lalu, namun ada beberapa cerita yang belum diketahui kelanjutannya seperti persoalan utang Bubun kepada Silvia lewat Willy ataupun kelanjutan bisnis kicimpring Family milik Kang Mus.

1
2
Previous article‘City on a Hill’ season 2 episode 2 – Release Date, Watch Online
Next article‘The Flash’ season 7 episode 6 – Release Date, Watch Online
CWR-CRB is circulated from all types of information that belongs to International, National news, States news, Bihar news, Sports news, Politics news, Business articles, Entertainment, Technology news, Health advise, Career opportunities etc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here